Find Us On Social Media :

Nasib Pernikahannya Masih Jadi Misteri Usai Dikabarkan Ditalak Tiga oleh Aa Gym, Teh Ninih Ternyata Sempat Curhat Soal Surga Dunia: Tinggal di Kontrakan tapi Penuh Kasih Sayang, Itu Indah

By None, Selasa, 5 Januari 2021 | 13:54 WIB

Aa Gym Dikabarkan Ceraikan Teh Ninih dan Jatuhi Talak 3

Grid.ID – Di tengah kabarnya yang tengah positif Covid-19, ustaz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) justru digoyang isu tak sedap soal rumah tangganya.

Bagaimana tidak, Aa Gym santer dikabarkan telah menceraikan istrinya, Ninih Muthmainnah atau yang disapa disapa Teh Ninih.

Meskipun kabar ini masih simpang siur kebenarannya, namun netizen telanjur menaruh perhatian pada unggahan Teh Ninih di awal tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Jatuh Bangun Pertahankan Rumah Tangga Usai Dimadu Aa Gym, Teh Ninih Santer Disebut Telah Dicerai sang Ustaz Kondang Meski Sempat Rujuk, sang Anak: Ibu Telah Ditalak Tiga oleh Ayah Saya

Lewat Instagram pribadinya @ninih.muthmainnah pada Jumat (1/1/2021), Teh Ninih muncul dengan ceramah soal nikmat keluarga.

Tak ayal, banyak netizen yang meninggalkan komentar di postingan tersebut hingga menyinggung terkait kabar perceraiannya.

Dalam postingannya, Teh Ninih mengingatkan masyarakat menghadapi 2021.

Baca Juga: Aa Gym Dikabarkan Ceraikan Teh Ninih dan Jatuhi Talak 3

Ada tiga pesan yang ia jabarkan, salah satunya mengenai soal nikmat keluarga.

"Menikmati kebersamaan dengan orang-orang terdekat. Manfaatkanlah," kata Teh Ninih dikutip dari Instagramnya, Senin (4/1/2021).