Find Us On Social Media :

Michael Yukinobu de Fretes Dipulangkan Usai 11 Jam Diperiksa Atas Kasus Video Syur, Begini Penjelasan Humas Polda Metro Jaya

By Anggita Nasution, Selasa, 5 Januari 2021 | 15:30 WIB

Michael Yukinobu De Fretes alias MYD atau Nobu usai diperiksa di di gedung Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Pemeriksaan video syur yang meresahkan masyarakat Indonesia masih terus bergulir.Video syur itu diperankan oleh artis Gisella Anastasia dengan teman laki-lakinya yaitu Michael Yukinobu de Fretes.Keduanya melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Setelah Diperiksa Kasus Video Syur, Michael Yukinobu de Fretes Singgung soal PersahabatanNamun, sayangnya hanya Michael Yukinobu yang hadir.

Gisel tidak hadir dengan alasan ingin menjemput anaknya yang habis pergi liburan bersama sang mantan suami, Gading Marten di Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: Jalani Pemeriksaan Selama 12 Jam Gegara Video Asusilanya dengan Gisella Anastasia Bocor, Michael Yukinobu de Fretes: Ini Hukuman dari Tuhan pada Saya!"Jadi memang kemarin sore sejak pukul setengah 11 pagi MYD memenuhi panggilan untuk pemeriksaan sebagai tersangka di Kriminal Khusus Polda sampai pukul 22.00 selesai," terang Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).