Find Us On Social Media :

Namanya Sempat Diseret Netizen dalam Video Syur Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Tak Dendam

By Daniel Ahmad, Selasa, 5 Januari 2021 | 17:10 WIB

Adhiet bersama sang istri saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Adhietya Mukti tak menaruh dendam sedikitpun walau namanya terseret dalam skandal video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes yang membuat heboh internet pada November tahun lalu.Sempat diduga jadi pemeran pria dalam video syur 19 detik, Adhietya ungkap rasa leganya karena ia tak terbukti tampil dalam video tersebut.Adhiet sebelumnya menyebut bahwa keluarganya menjadi yang terdampak secara psikologis karena mendapatkan hujatan secara bertubi-tubi di media sosial.

Baca Juga: Dapat Teror Soal Video Syur Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Akui Psikis Keluarganya Sempat Terganggu"Secara pribadi alhamdulillahnya itu buat keluarga saya. Jadi alhamdulillah hujatan-hujatan berkurang dan malah udah hampir gak ada buat keluarga saya," tutur Adhiet saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2020).Adhiet sendiri sebagai keyboardist band pengiring Gisel mengaku belum menjalin kontak dengan sang penyanyi soal masalah yang melibatkannya."Sebenernya mungkin karena Gisel juga lagi ribet acara keluarganya juga. Kontak sih belum, tapi sejauh ini kita baik-baik aja," kata Adhiet.

Baca Juga: Sudah 10 Jam Lebih, Michael Yukinobu de Fretes Masih Menjalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Kasus Video SyurNjie Aditya, sang istri yang turut menemani Adhiet bahkan menegaskan tak perlu ada komunikasi dengan pihak Gisel. Apalagi ucapan maaf dari mantan istri Gading Marten."Dan secara personal kita gak ada masalah sama dia. Jadi apa yang harus dimaafin," kata Njie.