Find Us On Social Media :

Terlanjur Sayang dengan Mantan Istri Gading Marten, Wijin Ternyata Sempat Ngaku Keberatan Sampai Minta Gisel Berhenti Berhubungan dengan Laki-laki Ini : Buang Jauh-jauh, Gua Gak Mau...

By None, Jumat, 8 Januari 2021 | 05:03 WIB

Labuhkan hatinya pada mantan istri Gading Marten, Wijaya Saputra ternyata sempat ngaku keberatan sampai minta gisel berhenti berhubungan dengan laki-laki ini, siapa ?

Grid.ID - Kisah asmara artis Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin memang sempat menjadi buah bibir publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena hubungan tersebut tercium publik saat Gisel belum lama bercerai dari Gading Marten.

Kendati banyak menuai hujatan dan nyinyiran netizen, Wijin berhasil membuktikan bahwa hubungannya awet hingga kini.

Bahkan, saat Gisel tersandung kasus video syur, Wijin tak beranjak dan tetap setia menemani sang kekasih.

Baca Juga: Kini Jatuh ke Pelukan Syahrini, Reino Barack Ternyata Pernah Blak-blakkan Bongkar Kelebihan Luna Maya yang Membuatnya Tahan hingga 5 Tahun Lamanya : Ini Hubungan Terlama...

Tak cuma nyinyiran, Wijin juga harus menerima lantaran Gisel sudah memiliki seorang putri cantik, Gempita Nora Marten.

Pasalnya, mau tak mau, Gisel harus tetap berhubungan baik dengan Gading Marten demi memberikan kasih sayang sebagai orang tua yang lengkap untuk putrinya meski sudah bercerai.

Sebagai kekasih, Wijin juga harus menerima posisi Gading sebagai ayah dari putri Gisel yang memang selalu dekat dengan pujaan hatinya.

Terang-terangan Wijin sempat mengakui keberatan jika Gisel terus berhubungan dengan mantan suaminya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Istri Arya Saloka Tetiba Gandeng Pengacara, Blak-blakkan Sebut Soal Bicara Kasar Hingga Dikatain : Gue Jemput Bentar Lagi !

Di vlog berbeda, Gisel juga mengungkapkan hubungan antaran Wijin dan Gading Marten.