Find Us On Social Media :

Selain Kooperatif, Polisi Sebut Anak Jadi Pertimbangan Mengapa Gisella Anastasia Tak Ditahan

By Daniel Ahmad, Jumat, 8 Januari 2021 | 21:26 WIB

Gisel saat ditemui Grid.ID usai jalani pemeriksaan di Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Usai menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021), artis yang berstatus tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia, tak ditahan polisi.Menurut keterangan polisi, ada beberapa pertimbangan yang membuat penyidik tak menahan mantan istri Gading Marten ini.

Baca Juga: Senasib dengan Michael Yukinobu de Fretes, Gisella Anastasia Diwajibkan Lapor Usai Tak Ditahan PolisiYang pertama, menurut polisi adalah kooperatifnya Gisel bersama tersangka lain tak lain adalah pemeran pria, Michael Yukinobu de Fretes."Berdasarkan pertimbangan penyidik, saudari GA dan saudara MYD kooperatif, selain tidak berhalangan hadir. Semua pertanyaan juga dijawab semua apa yang ditanyakan oleh penyidik," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Jumat (8/1/2021).

Baca Juga: Diperiksa Sebagai Tersangka, Gisella Anastasia Dicecar 49 Pertanyaan oleh Penyidik"Oleh karena itu kami berkesimpulan tidak melakukan penahanan," sambungnya menambahkan.Selain pertimbangan kooperatif, alasan kemanusiaan Gisel sebagai ibu juga menjadi alasan kuat penyidik tak menahannya.