Find Us On Social Media :

Bak Petir Menyambar di Siang Bolong, Tamara Bleszynski Mendadak Singgung Kebodohan Netizen hingga Media yang Memberitakan, Warganet: Bahasa Kasar Banget Dah!

By Hananda Praditasari, Sabtu, 9 Januari 2021 | 10:51 WIB

Tamara Bleszynski

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pesinetron Tamara Bleszynski memang tak pernah luput dari sorotan.

Sering kali Tamara Bleszynski menyuarakan isi hatinya di media sosial.

Tak hanya masalah-masalah yang santer diberitakan di Tanah Air, Tamara Bleszynski juga sering mempermasalahkan netizen yang kerap melontarkan nyinyiran pedas.

Baca Juga: 9 Tahun Menetap di Bali dan Tinggalkan Hiruk-Pikuk Dunia Hiburan di Ibu kota, Tamara Bleszynski Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Keluarga, Ibunda Teuku Rassya: Seperti Mimpi

Seperti baru-baru ini, wanita berusia 46 tahun itu terlihat sedikit tersulut api amarah lantaran ulah netizen yang dianggap tak wajar.

Tamara tampak emosi dengan netizen yang selalu menghujat dan mencela artis yang ingin bertukar pendapat di media sosialnya.

Hal tersebut ditulis Tamara Bleszynski lewat akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Kecantikannya Mengalihkan Dunia Raffi Ahmad sang Playboy Kelas Kakap, Wanda Hamidah Bagikan Potret Jadul Saat Belia dan Bersanding dengan Tamara Bleszynski Jadi Cover Majalah 25 Tahun Lalu

"Kalau masih menghujat orang, karena orang tersebut ingin sharing (berbagi) tapi kamu masih mencela, berarti mungkin memang bego," tulis Tamara sebagai keterangan unggahan.

Secara tegas Tamara pun juga menyinggung media yang meliput kebodohan netizen.

"Dan lebih bego lagi ketika Media dengan malasnya mengutip kebego-begoan ituhhh dan menjadikannya lauk utama. #nguapbanget," tutupnya.