Find Us On Social Media :

Komentari Suami Zaskia Gotik yang Uring-uringan 4 Bulan Tak Bisa Ketemu Anak, Imel Putri Langsung Skakmat Dengan Jawaban Menohok Soal Keluhan sang Mantan Suami: Tinggal Telepon, Selesai !

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 9 Januari 2021 | 11:28 WIB

Dengar kabar suami Zaskia Gotik curhat 4 bulan tak ketemu anak, Imel Putri sang mantan istri langsung beri jawaban tak terduga ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Sosok artis Imel Putri belakangan ini memang ramai menjadi perbincangan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena mantan suaminya Sirajuddin Mahmud menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik pada April lalu.

Ya, sejak saat itu hidupnya seolah tak henti jadi buah bibir netizen.

Bahkan, segala sisi kehidupannya kerap dikait-kaitkan dengan sang mantan suami.

Baca Juga: Jatuh ke Pelukan Duda Tajir yang Punya Jabatan Mentereng sebagai Anggota DPRD, Meggy Wulandari Tetiba Singgung Soal Tajamnya Lisan Hingga Permintaan Maaf pada sang Ibunda: Tabur Tuai Itu Ada dan Nyata, Maafin Aku...

Seperti beberapa waktu lalu, Imel juga mendadak jadi perbincangan usai Sirajuddin Mahmud tetiba meluapkan rasa rindu kepada buah hatinya.

Saat itu, Sirajuddin mengaku sudah 4 bulan lamanya tak bertemu dengan buah hatinya.

Tak hanya itu, suami Zaskia Gotik tersebut bahkan juga meminta agar sang anak sabar lantaran Tuhan maha membolak-balikkan hati.

Entah kepada siapa tulisan itu ditujukan namun banyak netizen yang berspekulasi bahwa tulisan itu untuk Imel Putri.

Baca Juga: Jelas-jelas Diidolakan Kaum Adam Seantero Negeri, Siapa Sangka Ariel Tatum Ternyata Idap Gangguan Ini Sampai Ngaku Susah Cari Pasangan, Deddy Corbuzier Hela Napas Dalam : Susah...

"Sudah 4 bulan gak bisa ketemu...sabar ya nak, Allah maha membolak balik kan hati," tulisnya dalam akun Instagram @sirajuddinmahmudsabang.