Find Us On Social Media :

Siap Syuting Bulan Ini Usai Diundur Akibat Pandemi, Hospital Playlist 2 Diperkirakan Bakal Tayang Mei 2021

By Mia Della Vita, Sabtu, 9 Januari 2021 | 17:45 WIB

Jadwal syuting sempat diundur, Hospital Playlist musim kedua diperkirakan akan tayang pada Mei 2021

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Ada kabar gembira buat penggemar serial drama Korea, Hospital Playlist.Setelah jadwal produksi sempat diundur akibat pandemi Covid-19, Hospital Playlist musim kedua akhirnya dipastikan akan tayang tahun ini.Menurut laporan berita media lokal, Jumat (8/1/2021), Hospital Playlist akan kembali pada Mei mendatang.

Baca Juga: Akibat Covid-19, Proses Syuting Drama Hospital Playlist Season 2 Akan Diundur hingga Januari 2021Mengutip Koreaboo, Sabtu (9/1/2021), tim produksi saat ini sedang mempersiapkan produksi musim kedua.Mereka berencana untuk segera memulai syuting. Proses produksi akan dimulai pada pertengahan hingga akhir Januari.Awalnya, Hospital Playlist dijadwalkan untuk syuting pada Desember 2020 tetapi ditunda karena pandemi.

Baca Juga: Dijadwalkan Tayang 2021, Serial Drama Hospital Playlist 2 Bakal Mulai Syuting Bulan DepanMeskipun tanggal penayangan perdana belum ditentukan, perwakilan tim produksi mengonfirmasi bahwa serial ini diperkirakan akan tayang pada Mei 2021.Hospital Playlist 2 akan kembali dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yun Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.