Find Us On Social Media :

Gegerkan Tahanan Polres Bireuen, Dua Terpidana Nekat Potong Teralis Demi Kabur dari Sel Penjara

By Novia, Minggu, 10 Januari 2021 | 06:45 WIB

Ilustrasi penjara

Laporan Wartawan Grid.iD, Novia Tri AstutiGrid.ID - Baru-baru ini tahanan di Polres Bireun telah digegerkan oleh dua terpidana.Disebutkan melarikan diri, tahanan berinisial SA (32) dan SAU (32) nekat memotong teralis sel.Tak dijelaskan dengan detail bagaimana keduanya bisa memotong teralis sel, kini Polres Bireuen tengah membentuk tim khusus untuk menangkap kedua tahanan tersebut.

Baca Juga: Tak Menaruh Curiga Meskipun Proses Kelahiran Cucu Ketiganya Penuh Tanda Tanya, Ibu Mertua Tetap Bersyukur: Nggak Curiga HamilDikutip dari Kompas.com pada Sabtu (9/1/2021), Tim operasi Polres Bireuen membenarkan adanya kejadian tersebut.Disebutkan telah melarikan diri pada 3 Januari 2021, akhirnya kedua tahanan tersebut berhasil diendus keberadaanya.Kabag Ops Polres Bireuen, AKP Yasir, menyebutkan, keberadaan SA dan SAU telah diketahui masyarakat. Mengetahui dua oknum tersebut sebagai tahanan,  masyarakat langsung memberikan informasi keberadaan mereka.

Baca Juga: Kekeh Pilih Jebloskan Orang Tuanya ke dalam Sel Gegara Pakaiannya Dibuang, Ibu di Demak Terancam 5 Tahun PenjaraBersembunyi selama lima hari di area perkebunan jagung dalam kawasan hutan Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, kini dua pelaku berhasil diamankan kembali."Maka, kami selidiki. Turut dibantu teman-teman Koramil 05 Juli. Lalu kami tangkap tanpa perlawanan berarti," jelas AKP Yasir, saat dihubungi telepon, Jumat (8/1/2021).