Find Us On Social Media :

1 Keluarga Ini Sempat Lakukan Video Call Sebelum Menjadi Korban Sriwijaya Air yang Jatuh, Ikbal: Saya Juga Nggak Tahu Mereka Berangkat Hari Ini

By Rissa Indrasty, Minggu, 10 Januari 2021 | 12:00 WIB

1 Keluarga Ini Sempat Lakukan Video Call Sebelum Menjadi Korban Sriwijaya Air yang Jatuh, Ikbal: Saya Juga Nggak Tahu Mereka Berangkat Hari Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu dekat Pulau Laki, Sabtu (10/1/2021).

Pesawat Boeing 737-500 itu lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten hilang kontak pukul 14.40 WIB setelah 4 menit lepas landas.

Total 62 orang yang berada di dalam pesawat tersebut, di antaranya 40 orang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi, 6 awak aktif dan 6 awak sebagai penumpang.

Baca Juga: Anggota Keluarganya Jadi Korban Sriwijaya Air SJ-182, Pelatih Muay Thai Reino Barack Minta Doa: Kiranya Keponakan Saya Ditemukan Selamat....

Dikutip Grid.ID melalui Kompas TV, Minggu (10/1/2021), 1 keluarga merupakan warga Pangkal Pinang kepulauan Bangka Belitung turut serta menjadi korban dari peristiwa nahas tersebut.

Korban terdiri dari suami istri, anak, dan 2 anggota keluarga lainnya.

Dalam tayangan tersebut, tampak sejumlah keluarga dan kerabat dekat telah berkumpul di kediaman korban.

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Hilang Kontak Sekitar 11 Mil, Krisdayanti Tertegun dengan Kabar Jatuhnya Maskapai: Hatiku Sakit Mendengar Berita Ini

Salah satu keluarga korban mengungkapkan bahwa keluarga tak tahu jika 1 keluarga tersebut berangkat pada Sabtu, (9/1/2021).

"Baru 2 hari keluar hasil rapid, berangkat hari Minggu, saya juga nggak tau mereka berangkat hari ini," ungkap Ikbal saat dikutip Grid.ID melalui Kompas TV, Minggu (10/1/2021).

Sebelum hilang kontak, 1 keluarga yang menjadi korban sempat melakukan video call ke paman korban pada Sabtu siang.