Find Us On Social Media :

YouTuber Faisal Rahman Dikabarkan Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Netizen Soroti Story Terakhir: Matanya Kayak Sedih Gitu..

By Annisa Dienfitri, Minggu, 10 Januari 2021 | 14:42 WIB

YouTuber Faisal Rahman

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - YouTuber Faisal Rahman atau yang akrab disapa Fay dikabarkan menjadi salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ 182.Melalui fitur Story Instagram, Sabtu (9/1/2021), Fay sempat mengunggah potretnya yang sedang berada dalam pesawat.Berlatarkan jendela pesawat, Fay yang mengenakan sweater hitam serta masker putih itu memalingkan pandangannya ke luar jendela.

Baca Juga: Mantan Atlet yang Beralih Profesi Jadi Pilot Ini Bagikan Pengalaman Terbang Bersama Captain Afwan, Bona Septano: Tenang Banget, Dia Bisa Handle Problem Tanpa Panik dan Marah-marahPria yang diketahui namanya tercantum di daftar manifest Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak ini menuliskan ucapan perpisahan dan rasa terima kasih pada beberapa nama yang ditulisnya."Goodbye & Thank U (selamat tinggal dan terima kasih) Ayub Batogi, Dewiyn, Feby, dll," tulis Fay seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Kesaksian Mantan Pramugari Sriwijaya Air Tentang Sosok Captain Afwan yang Membawa Pesawat SJ 182, Sering Mengingatkan Salat dan Rajin Mengaji

Belum dipastikan apakah Fay benar-benar menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.