Find Us On Social Media :

Awalnya Ditugaskan Terbang dengan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Jatuh di Kepulauan Seribu, Pramugari Asal Luwu Terhindar dari Maut Gegara Mendadak Dipindah Rute: Belum Ajalku..

By None, Senin, 11 Januari 2021 | 11:29 WIB

Ilustrasi Pesawat Sriwijaya Air

Grid.ID - Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dinyatakan hilang kontak sejak Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak dan jatuh di Kepulauan Seribu itu awalnya hendak bertolak dari Jakarta ke Pontianak.

Namun nahas, baru 4 menit setelah lepas landas, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 diketahui keluar jalur menuju arah barat laut dan tak pernah sampai ke tujuan.

Kisah sendu pun menyertai tragedi kecelakaan pesawat ini.

Baca Juga: Percepat Proses Penyelidikan, Amerika Serikat dan Singapura Tawarkan Bantuan untuk Investigasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Seorang pramugari Sriwijaya Air asal Luwu, Ananda Lestari, disebut terhindar dari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak.

Awalnya, Ananda dijadwalkan ikut dalam penerbangan itu.

Namun tiba-tiba rutenya dipindahkan ke tujuan Makassar.

"Iye, alhamdulillah ibu, bukanji ajalku kasian, kenapa tiba-tiba ruteku ke Makassar, padahal tadinya mau di pesawat itu," kata Nurpiana mengulang ucapan Ananda saat ia ditelepon kemarin.

Baca Juga: Tertegun atas Peristiwa Nahas yang Menimpa Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Tantri Kotak Turut Beri Ungkapan Bela Sungkawa: Rasanya Sulit Membayangkan Bagaimana Kecelakaan Itu Terjadi

Nurpiana, Minggu (10/1/2021) mengatakan, Ananda adalah ponakannya.

Dia berasal dari Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.