Find Us On Social Media :

Buktikan Dirinya Wanita Perkasa, Umi Pipik Terima Tantangan sang Sahabat Gowes Sepeda 50 KM Sampai Rela Alami Kejadian Tak Terduga Ini: Terpaksa Copotin Roda Depan Belakang dan Tangan Penuh Oli

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 12 Januari 2021 | 08:56 WIB

3 Tahun Divonis Derita Tumor Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Ungkap Kondisi Terkininya Usai Wara-wiri Jalani Pengobatan Hingga Terapi Berkali-kali: Apa Pun Curhatnya ke Allah, Diterima Sendiri

Grid.ID – Sepeninggal Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) 7 tahun silam, sang istri, Pipik Dian Irawati bak menjelma menjadi wanita perkasa bagi keluarganya.

Mengemban status orang tua tunggal, wanita yang akrab disapa Umi Pipik tersebut kini banting tulang untuk menghidupi keempat buah hatinya.

Tak hanya mengikuti jejak almarhum Uje dengan menjadi seorang pendakwah, Umi Pipik juga melakoni seabrek bisnis, mulai dari berjualan rempah saffron hingga tanaman hias.

Baca Juga: Umi Pipik Singgung Soal Nasihat Diri hingga Persoalan Akhirat, Mantan Istri Mendiang Uje Beri Peringatan Pada Netizen: Jangan Sampai HP dan Jarimu Memberatkan Hisabmu di Akhirat!

Sayangnya, perjuangan Umi Pipik harus menghadapi rintangan berat saat ia ditimpa musibah.

Pasalnya pada pertengahan tahun 2020 lalu sang ustazah mengejutkan publik saat mengumumkan bahwa dirinya divonis mengidap penyakit ganas.

Fakta ini terungkap dalam obrolannya bersama Ashanty dan Aurel Hermansyah di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada 29 Agustus 2020.

Baca Juga: 8 Tahun Telan Pil Pahit Berpisah dari Anaknya yang Kini Mulai Tumbuh Besar, Angelina Sondakh Malah Bikin Umi Pipik Sampai Merinding Gegara Mampu Lakukan Hal Menakjubkan Ini di Penjara

Di hadapan Ashanty dan Aurel Hermansyah, Umi Pipik membeberkan penyakit yang selama ini disembunyikan dari keluarganya, termasuk keempat anaknya.

Mengejutkan, Umi Pipik mengaku mengidap penyakit tumor kelenjar getah bening dan cedera di tulang ekor.