Find Us On Social Media :

Sudah Banyak Pikiran Ditambah Kasus Video Syur Anaknya dengan Gisella Anastasia, Ayah Michael Yukinobu De Fretes Jatuh Sakit

By Menda Clara Florencia, Selasa, 12 Januari 2021 | 15:50 WIB

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu memberikan keterangan pers usai menjalani pemeriksaan selama nyaris 12 jam di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2020) malam. Dalam keterangannya, Nobu meminta maaf sekaligus menyesali perbuatannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.IDVideo syur yang melibatkan artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes (MYD) berdampak besar bagi keluarga masing-masing.

Nobu mengatakan ayahnya yang berada di Medan sedang sakit lantaran memikirkan banyak hal, ditambah dengan status tersangka yang disandang dirinya dan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Michael Yukinobu de Fretes Beberkan Kondisi Terkini sang Ayah yang Dikabarkan Sakit Usai Dirinya Terjerat Skandal Video Syur

"Keluarga terpukul, ayah saya."

"Dia ingin mengantar ke bandara, dia sakit karena banyak yang dipikirkan," kata Michael Yukinobu De Fretes di sebuah program televisi yang tayang di Trans7, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Dampak Video Syur, Michael Yukinobu de Fretes Sebut Pekerjaannya Jadi Banyak yang Tertunda

Meski begitu, MYD mengatakan orang tuanya tetap memberikan dukungan dengan kondisinya saat ini.

Dukungan dari keluarga membuat Michael Yukinobu De Fretes bisa legowo atau ikhlas menjalani proses hukumnya.

"Dukungan orang tua. Mereka mendoakan, support keluarga dan teman-teman, yang membuat saya lebih legowo, ikhlas dalam menghadapi," sambungnya.

Baca Juga: Kooperatif, Cara Michael Yukinobu de Fretes Menyikapi Kasus Video Syur 19 Detik

Nobu juga mengingat pesan ayahnya untuk selalu berserah kepada Yang Kuasa.