Find Us On Social Media :

Ari Kriting Nikahi sang Kekasih Hari Ini Tanpa Restu, Ibunda Indah Permatasari: Kenapa Kayak Kawin Kebo Ya..

By Rissa Indrasty, Selasa, 12 Januari 2021 | 17:07 WIB

Potret Kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Arie Kriting dan Indah Permatasari dikabarkan menikah hari ini, Selasa (12/1/2021).Hal tersebut diketahui melalui foto pernikahan keduanya yang beredar di akun gosip.Namun saat dikonfirmasi, ibunda Indah Permatasari seolah-olah tak mengetahui anaknya tengah menikah dengan Arie Kriting hari ini.

Baca Juga: Hubungannya Sempat Tak Direstui oleh Ibunda sang Kekasih, Arie Kriting Dikabarkan Resmi Menikah dengan Indah Permatasari"Kayaknya begitu deh, udah kawin," ungkap ibunda Indah Permatasari, Nursyah, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (12/1/2021).Sebelumnya, Nursyah mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat kabar sang anak minta izin menikah.Kendati demikian, Nursyah tampak enggan merestui keputusan Indah Permatasari yang ingin menikah dengan Arie Kriting.

Baca Juga: Sukses Aduk Emosi dan Bikin Baper, Film Mudik Raih 55 Ribu Penonton Film Indonesia pada Dua Minggu Awal Penayangannya di Mola TV"Ada, saya dapat kabar kemarin. Kan Indah bermalam di rumah, dia minta izin persetujuan itu mau kawin. Jadi saya bilang, 'Kenapa kawin kaya kawin kebo ya,' begitu."

"Saya mau bernapas dulu. Saya kan sudah tau rencana perkawinannya itu dari bukan (tanggal) 12, saya sudah tau semua itu," ungkap Nursyah.