Find Us On Social Media :

Sebut Arie Kriting Kirim Ular dan Punya Ilmu Sampai Buat Kakinya Pincang 2 Bulan, Ibunda Indah Permatasari: Dia Mau Saya Mati

By Rissa Indrasty, Rabu, 13 Januari 2021 | 12:35 WIB

Nursyah dan Indah Permatasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Arie Kriting dan Indah Permatasari baru saja menikah, Selasa (12/1/2021).

Ternyata, pernikahannya tersebut tanpa restu dari ibunda Indah, Nursyah yang menolak mati-matian pernikahan anaknya dengan Arie Kriting.

"Tidak ada masalah kalau mereka sudah kawin, bahasa kasarnya ya 'kenapa mamah tidak kasih restu kan bukan mamah yang kawin', itu bahasa kasarnya," kata Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Kecewa Gegara Arie Kriting dan Anak Gadisnya Ogah Penuhi Dua Syarat Sebelum Nikah, Ibunda Indah Permatasari Nangis Histeris: Dia Jahat Nak..

Dahulu, Nursyah merasa bahwa Indah Permatasari berubah sikap padanya sejak menjalin hubungan dengan Arie Kriting.

Nursyah mengungkapkan hal tersebut karena Indah Permatasari dalam kondisi tidak sadar.

"Jadi saya sempat pikir Indah kok jahat ya ke saya, Indah itu tidak sadar, dia tidak sadar posisi ini tuh dia tidak sadar."

Baca Juga: Arie Kriting Tak Berani Sumpah di Masjid hingga Penuhi 2 Syarat Mutlak darinya, Ibunda Indah Permatasari Kecewa Berat dan Sebut sang Menantu Jahat: Harus Sumpah Kalau Dia Tidak Pakai Apa-apa ke Indah

"Tiga tahun saya tegur agar tidak memisahkan saya dengan anak ini. Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kita berdua berkelahi terus," ungkap Nursyah.

Tak hanya itu, Nursyah membeberkan bahwa Arie Kriting memiliki ilmu dan mengirimkan hal buruk padanya.

"Pokoknya ilmunya dia (Arie), dia kirim ular ke rumah beberapa kali, kaki saya pincang dua bulan lebih, dia semua itu yang kirim, dia mau saya mati, dia orang jahat," tutur Nursyah.