Find Us On Social Media :

Perekonomian Indonesia Bisa Bangkit Pasca Pandemi, Begini Kata Para CEO Perusahaan Ternama!

By None, Kamis, 14 Januari 2021 | 17:42 WIB

Vaksin Covid-19 Masuk, Perekonomian Indonesia 2021 Diprediksi Membaik

Grid.ID - Ekonomi digital memainkan peran yang penting terhadap perekonomian Indonesia terutama dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Terlebih lagi, perilaku dan tren konsumen mengalami perubahan drastis, terutama dalam aspek penggunaan sarana digital sebagai penopang hidup yang aman pada masa pandemi Covid-19.

Hal ini menjadi tantangan yang tidak bisa dihindari, baik bagi para pelaku usaha maupun pemerintah, sehingga adaptasi terhadap perubahan perilaku konsumen melalui digitalisasi menjadi salah satu solusi dalam pemulihan ekonomi nasional.

Untuk itu, Harian Kompas, melalui pra-acara 11th Kompas100 CEO Forum, menyelenggarakan diskusi daring yang berjudul “Digitization: Catching up with The New Era of Consumer”.

Baca Juga: Audi Marissa Kenakan Gaun Megah saat Pemotretan Kehamilan, Netizen: Bak Bidadari Turun dari Surga!

Acara Ini merupakan salah satu rangkaian 11th Kompas100 CEO Forum yang bertemakan “Let’s Collaborate, Rising in Pandemic Era”.

Tema tersebut mewakili semangat Kompas100 CEO Forum yang mengajak para CEO, pemerintah, dan masyarakat untuk mengambil peran secara aktif dalam membangkitkan perekonomian nasional sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Pimpinan perusahaan yang memainkan peran penting dalam perkembangan ekonomi Indonesia, yakni Telkom Indonesia, Gojek, dan Halodoc turut andil di acara tersebut.