Find Us On Social Media :

Selama Ini Digadang-gadang Jadi Keluarga Harmonis, Andhika Pratama Ngaku Tak Segan Ngamuk Apabila Ussy Sulistiawaty Sampai Tak Lakukan Hal Ini di Rumah : Kalau Sama Bini Gue Agak Tega...

By None, Kamis, 14 Januari 2021 | 21:45 WIB

Baru-baru ini, Andhika Pratama ngaku bisa mengamuk Apabila Ussy Sulistiawaty sampai tak siapkan hal ini di rumah, apa itu ?

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan presenter Andhika Pratama memang kerap membuat publik iri.

Bagaimana tidak? Meski terpaut usia 6 tahun, keduanya selalu adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Meski dikenal harmonis nan romantis, siapa sangka rupanya Ussy dan Andhika sempat jadi omongan lho saat ketahuan menjalin asmara.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Andhika yang saat itu masih artis baru berani mendekati Ussy yang merupakan penyanyi terkenal dan juga berstatus janda dua anak.

Baca Juga: Padahal Kini Jadi Nyonya di Istana Ahmad Dhani, Mulan Jameela Justru Ngaku Tak Ada Cinta Saat Nikahi Mantan Suami Maia Estianty hingga Incar Pria Ini Sebagai Dambaan Hatinya : Tapi Dia Dua Kali Nangis ....

Berbagai hujatan pun mereka lalui hingga kini sudah memasuki 8 tahun pernikahan.

Namun dibalik kemesraan dan keharmonisan yang terlihat antara Ussy dan Andhika, baru-baru ini keduanya membuat pengakuan mengejutkan lho.

Siapa sangka, selama ini Andhika Pratama kerap ngamuk di rumah jika ia tahu istrinya tak menyiapkan makanan ini untuknya.

Hal itu diketahui dari vlog YouTube The Sungkar's Family yang diunggah pada (10/01/2021).

Baca Juga: Suaminya Sering Dikira Galak dan Doyan Ceplas-ceplos, Puput Nastiti Devi Bongkar Perlakuan Mesra Ahok di Rumah yang Bikin Dirinya Klepek-klepek Tak Karuan, Feni Rose: Jarang-jarang Ya Ada yang Kayak Begitu

Membuat konten memasak bersama, Ussy menyajikan sambal tempe sementara Kia sambal bawang.