Find Us On Social Media :

Pemakaman Okky Bisma, Pramugara Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Berlangsung Haru, Tangis sang Istri Pecah Ketika Jenazah Suaminya Memasuki Liang Lahat

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 15 Januari 2021 | 09:00 WIB

Aldha Refa, istri Okky Bisma, pramugara Sriwijaya Air SJ-182 di pemakaman TPU Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021)

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hingga kini masih berlangsung.Namun, sejak jatuh pada Sabtu (9/1/2021) lalu, telah ada beberapa korban yang ditemukan dan berhasil diidentifikasi.Salah satunya adalah Okky Bisma.

Baca Juga: Istri Ocky Bisma, Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 Bongkar Pesan Singkat Romantis dari Suami Sebelum Jadi Korban Kecelakaan Pesawat: Terima Kasih Sudah Menjadi Istri yang Selalu Support..Okky Bisma merupakan salah satu kru dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang bertugas sebagai pramugara ketika pesawat itu jatuh.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, jenazah Okky Bisma berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri di RS Polri Kramat Jati pada Senin (11/1/2021) kemarin.Okky berhasil diidentifikasi oleh tim DVI karena memiliki kecocokan antara sidik jari antermorten dan posmortem.

Baca Juga: Emosional! Istri Pramugara Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Banjir Dukungan dan Doa, Netizen: Dia Hanya Terbang Lebih Tinggi..Setelah jenazah sang pramugara berhasil diidentifikasi, pada Kamis (14/1/2021) kemarin, jenazah Okky telah dimakamkan oleh pihak keluarga.Melansir dari Tribunnees.com, Okky Bisma dimakamkan di Pemakaman Umum Balekambang, Condet, Jakarta Timur.