Find Us On Social Media :

Bak Melawan Gelombang Simpati dari Ernest Prakasa Sampai Hanung Bramantyo, Ibunda Indah Permatasari Tak Masalah Dicibir Gegara Tak Beri Restu pada Arie Kriting: Dosa Saya Diambil Anda Semua

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 16 Januari 2021 | 15:06 WIB

Ibunda Indah Permatasari tak tahu suaminya memberi restu untuk Arie Kriting

Grid.ID – Bertahun-tahun merajut kasih, Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya mengikat janji suci sebagai suami istri di pelaminan.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh sang komika melalui unggahan Instagram pribadinya @arie_kriting pada Selasa (12/1/2021) lalu.

Tampak Arie Kriting bersanding dengan Indah Permatasari dalam balutan busana pengantin bernuansa pink seraya menebar senyum semringah ke arah kamera.

Baca Juga: Dukung Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Terganjal Restu Orang Tua, Hanung Bramantyo Balas Omongan Netizen yang Ngaku Kasihan: Kenapa Harus Kasihan?

Sayangnya, perjalanan pengantin baru ini tak dapat berjalan mulus lantaran terganjal restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Bukan tanpa alasan, Nursyah sempat mengungkap ada 2 syarat yang belum dipenuhi Arie Kriting hingga restunya tak kunjung turun.

Pengakuannya ini berhasil terekam dalam tayangan YouTube Kepoin Seleb yang diunggah pada Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Parodi Tidak Bisa Masak Mie Instan Malah Jago Buat Sup Daging, Indah Permatasari-Arie Kriting Sindir Dinda Hauw?

"Persyaratanku 2, kalau mau datang orang. Sebelum datang orang saya mau liat dulu Indah," ungkap Nursyah.

"Yang kedua, si Kriting itu harus sumpah di depan orang tua yang melahirkan, di depan ustadz ustadzah di dalam masjid bersumpah bahwa dia tidak pakai apa-apa ke Indah,” imbuhnya.