Find Us On Social Media :

Ramalan Kejadian di Tahun 2021 Bikin Geger, Pendukung Jokowi Laporkan Peramal yang Ungkap tentang Penjarahan hingga Pergantian Presiden: Ini Sangat Tendensius!

By Novita, Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:40 WIB

Ramalan Kejadian di Tahun 2021 Bikin Geger, Pendukung Jokowi Laporkan Peramal yang Ungkap tentang Penjarahan hingga Pergantian Presiden: Ini Sangat Tendensius!

Grid.ID - Di akhir tahun lalu, ada beberapa peramal yang mengungkap ramalan kejadian di tahun 2021.

Namun, bagi sebagian orang yang percaya ramalan kejadian di tahun 2021 geger lantaran menganggap beberapa peristiwa yang diprediksi sang peramal mulai terjadi.

Ramalan kejadian di tahun 2021 yang kebetulan terjadi itu dinilai meresahkan, termasuk adanya prediksi soal kerusuhan dan pergantian presiden.

Akibat hal tersebut, salah seorang pendukung Jokowi mendadak muncul melaporkan peramal yang dianggap menggemparkan publik.

Baca Juga: Bak Keluarkan Kartu Merah Gegara Saking Bahayanya Ucapan Peramal yang Demen Bahas Kerusuhan hingga Perkara Ganti Presiden, Deddy Corbuzier: Ngerti Gak Bahayanya, Stop Ramal Bohong!

Meski tak diungkap sosok paranormal yang dilaporkan ke pihak berwajib, berdasarkan keterangan pelapor ciri-ciri sang peramal terungkap.

Diungkap pelapor, peramal yang bakal dilaporkan ke pihak berwenang memiliki akun YouTube pribadi.

Tak ayal, pelapor Andi Candra Nasution yang merupakan pendukung Jokowi menganggap ramalan sang paranormal meresahkan publik.

Bahkan, pelapor menyebut dua pasal yang bisa menjerat sang paranormal.

Baca Juga: Sindir Habis-habisan Peramal yang Disebut Tokcer Terawang Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, Deddy Corbuzier Beri Kecaman Keras: Itu Bukan Ramalan, Itu Nyari Duit! Saya Mendingan Nontonin Orang Alay...