Find Us On Social Media :

Deddy Corbuzier Ngaku Pernah Ditawar Tante-tante hingga Dirayu dengan Duit Rp 2 Miliar Demi Temani ke Luar Negeri, Ayah Azka: Mau Dibayar untuk Waktu 3 Hari

By None, Senin, 18 Januari 2021 | 06:38 WIB

Deddy Corbuzier, Azka

Grid.ID - Pada sekitaran 2019, publik sempat dikejutkan dengan mencuatnya kasus prostitusi online yang menjerat beberapa artis Tanah Air.

Hal tersebut bahkan sempat mencuri perhatian Deddy Corbuzier gegara saking hebohnya.

Melalui kanal YouTubenya yang diunggah Senin 7 Januari 2019, ayah dari Azka Corbuzier mengatakan bahwa kegiatan prostitusi artis bukanlah hal yang asing dalam dunia hiburan Tanah Air.

Hal itu lantaran menurut Deddy Corbuzier, tak sedikit artis yang sepi job atau dibayar murah, sehingga mereka merasa kekurangan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baca Juga: Bak Keluarkan Kartu Merah Gegara Saking Bahayanya Ucapan Peramal yang Demen Bahas Kerusuhan hingga Perkara Ganti Presiden, Deddy Corbuzier: Ngerti Gak Bahayanya, Stop Ramal Bohong!

"Nggak semua artis itu kaya loh. Banyak artis yang nggak punya job, nggak punya kerjaan, kalo punya job atau kerjaan juga bayarannya murah," tutur Deddy Corbuzier seperti dikutip Grid.ID.

Tak hanya artis wanita, Deddy Corbuzier pun mengungkap bahwa di kalangan dunia hiburan Tanah Air juga terdapat beberapa artis laki-laki tulen yang juga menjajakan diri.