Find Us On Social Media :

Perceraiannya dengan Moa Aeim 8 Tahun Lalu Disebut-sebut karena Kehadiran Lee Jeong Hoon, Begini Kabar Irwan Chandra Sekarang

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 18 Januari 2021 | 16:18 WIB

Rumah Tangganya Porak-poranda Gegara Pebinor yang Ternyata Rekannya di Boyband, Begini Kabar Irwan Chandra Kini Usai Ditinggal Moa Aeim yang Pilih Nikah Lagi dengan Lee Jeong Hoon, Ganteng dan Makin Religius!

Grid.ID – Kerap memamerkan kekompakan keluarga kecil mereka di media sosial, pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tak jarang mengundang decak kagum dari para netizen.

Namun di balik semua pujian yang mengarah pada mereka, rumah tangga Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim bukannya tanpa gosip miring.

Jika menilik ke belakang, Moa Aeim ternyata dulunya merupakan istri aktor ganteng Irwan Chandra.

Baca Juga: 8 Tahun Kenyang Dituding Sebagai Pebinor, Lee Jeong Hoon Akhirnya Akui Dirinya Rebut Moa Aeim dari Pelukan Irwan Chandra: Kalau Mau Cerai Baru Direbut!

Sayangnya, pernikahan dua sejoli ini harus berujung perceraian pada tahun 2012 lantaran kehadiran pria idaman lain alias pebinor.

Mengejutkan, sosok pria yang ditengarai merebut Moa Aeim dari pelukan Irwan Chandra tak lain tak bukan ialah rekannya sendiri, Lee Jeong Hoon.

Masih lekat di ingatan, Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon sempat tergabung dalam boyband bernama Hitz pada 2011 silam.

Baca Juga: Ruben Onsu Tak Segan Pajang Wajah Penghina Betrand Peto, Lee Jeong Hoon Ikut Geram Dengar Ucapannya: Aduh, Mulut Bukan Buat Sampah!

Pria asal Korea Selatan tersebut diketahui aktif di boyband Hitz sejak tahun 2011 sebelum bubar pada tahun 2013.

Tak ada yang menyangka grup yang melejit lewat lagu ‘Yes Yes Yes’ itu harus pecah kongsi di usianya yang baru seumur jagung.