Find Us On Social Media :

Bak Bertolak Belakang dengan Sikapnya Kini yang Ogah Restui Arie Kriting, Nursyah Ternyata Sempat Terima sang Komika Berteman dengan Putrinya, Ayah Indah Permatasari: Pas Pacaran Mulai Bermasalah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 18 Januari 2021 | 18:06 WIB

Ogah Beri Restu dan Sumpahi Pernikahan Putri Kesayangannya Berantakan, Ibunda Indah Permatasari Tiba-tiba Akui Dikirim Guna-guna oleh Arie Kriting Berupa Ular yang Berisi Ilmu Hitam: Dia Mau Saya Mati, Kaki Saya Pincang 2 Bulan!

Grid.ID – Kebahagiaan tengah menyelimuti komika Arie Kriting yang baru saja mempersunting sang kekasih, Indah Permatasari.

Arie Kriting menikahi Indah Permatasari dalam sebuah akad nikah sederhana yang digelar pada 12 Januari 2021.

Dalam unggahan Instagram pribadinya @arie_kriting, pasangan suami istri ini tampak bersanding di pelaminan berbalut busana pengantin bernuansa merah muda.

Baca Juga: Hadiri Nikahan Sang Kakak yang Tak Direstui Ibunda, Adik Indah Permatasi Ungkap Kesedihan Hatinya: Rasanya Bahagia Tapi Sedih karena Tidak Seperti Dulu Lagi

Sayangnya, perjalanan rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari harus menghadapi tantangan berat di usianya yang masih hitungan hari.

Tak main-main, keduanya terganjal restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Belakangan terungkap jika alasan Nursyah tak kunjung memberikan restu lantaran ada 2 syarat yang belum dipenuhi oleh Arie Kriting hingga saat ini.

Baca Juga: Bak Melawan Gelombang Simpati dari Ernest Prakasa Sampai Hanung Bramantyo, Ibunda Indah Permatasari Tak Masalah Dicibir Gegara Tak Beri Restu pada Arie Kriting: Dosa Saya Diambil Anda Semua

Seperti diungkap dalam penuturannya kepada awak media yang terekam di tayangan YouTube Kepoin Seleb, 12 Januari 2021.

"Persyaratanku 2, kalau mau datang orang. Sebelum datang orang saya mau liat dulu Indah," ungkap Nursyah.