Find Us On Social Media :

Bahtera Rumah Tangganya Sempat Terancam Retak Hingga Akan Bercerai, Melaney Ricardo Akui Faktor Ekonomi Juga Berpengaruh Bagi Hubungannya dengan Tyson Lynch: Ketika Banyak Pekerjaan, Jadi Susah Mau Patuh Sama Suami

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 19 Januari 2021 | 15:45 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch memang menjadi idola yang diidam-idamkan warganet karena selalu terlihat kompak dan harmonis.

Namun, siapa sangka jika tahun 2020 menjadi goncangan besar bagi Melaney dalam bahtera rumah tangganya bersama Tyson?

Melaney mengaku sempat akan berpisah dari Tyson Lynch, namun sang suami tetap kukuh mempertahankan rumah tangganya.

Melaney mengaku bahwa Tyson adalah lelaki yang patuh komitmen, terutama ketika memutuskan untuk menikah dengannya dan harus tinggal di Indonesia.

Baca Juga: Melaney Ricardo Minta Pendapat untuk Model Rambutnya, Netizen Malah Salah Fokus: Kirain Ayu Ting Ting!

Bahkan, Melaney pun sempat mengusir Tyson agar kembali ke Australia, namun Tyson tidak pernah melakukan permintaannya.

Dilansir dari program acara OOTD yang diunggah di kanal Youtube Trans7 Official, Melaney membeberkan hatinya yang dibolak-balikkan oleh Tuhan tentang hubungannya dengan Tyson.

"Lu waktu itu sempat kepikiran mau pisah sama Tyson?" tanya Deddy Corbuzier yang menjadi host talkshow tersebut.

Menjawab hal tersebut, Melaney mengatakan jujur bahwa dirinya takut jika hubungannya dengan Tyson menjadi panutan bagi penggemarnya, apalagi ketika rumah tangganya sedang terombang-ambing pada tahun 2020 silam.

Baca Juga: WhatsApp Miliknya Kena Hack, Melaney Ricardo Wanti-wanti Semua Orang untuk Waspada Jika Ada yang Mengaku Dirinya: Langsung Block Aja!

"Setiap orang ngomong gitu (panutan), gue tuh takut banget Ded, because I know exactly what really happen (aku tahu yang sebenarnya terjadi dalam rumah tanggaku)," tutur Melaney tentang ketakutan hubungannya yang dijadikan idola.