Find Us On Social Media :

Pidato Buat Hari-hari Terakhirnya di Gedung Putih, Ibu Negara Melania Trump Ogah Bahas Perihal Keributan Capitol yang Kabarnya Diakibatkan oleh Sang Suami

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 19 Januari 2021 | 18:33 WIB

Melania Trump

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Dua hari sebelum masa jabatan Presiden Donald Trump berakhir, Ibu Negara Melania Trump pun memberikan pidato perpisahannya.

Pada Senin (18/1/2021), Melania Trump berpamitan sebelum meninggalkan posisi jabatannya sekarang.

Melansir People, dalam pidato yang direkam tersebut, Melania Trump berbicara tentang 'cinta atas kebencian' dan 'integritas dan nilai.'

Istri Donald Trump tersebut berkata bahwa ia berduka atas ratusan ribu orang Amerika yang terbunuh oleh virus corona dan berterima kasih kepada para garda depan pejuang virus corona.

Baca Juga: Khawatir Kembali Timbulkan Kerusuhan, Akun YouTube Donald Dibekukan Selama 7 Hari, Video Dihapus hingga Kolom Komentar Ditutup

"Saya telah terinspirasi oleh orang Amerika yang luar biasa di seluruh negara kita yang mengangkat komunitas kita melalui kebaikan dan keberanian, kebaikan dan keanggunan mereka," kata Melania Trump.

"Empat tahun terakhir tak terlupakan. Saat Donald dan saya mengakhiri waktu kami di Gedung Putih, saya memikirkan semua orang yang telah saya bawa pulang di hati saya dan kisah cinta, patriotisme, dan tekad mereka yang luar biasa," imbuhnya.

Dan seperti biasa, ada banyak hal yang tidak dikatakan ibu negara.

Dia berbicara tentang persatuan atas perpecahan dan terobosan vaksin virus corona, dan dia mengutuk kekerasan dalam istilah yang luas.

Baca Juga: Lepas Masker Saat Kunjungi Anak-anak di Rumah Sakit, Melania Trump Tuai Kecaman