Find Us On Social Media :

Memilih Bertahan dengan Gisel, Wijin: Kita Pengin Tumbuh Bersama

By Daniel Ahmad, Kamis, 21 Januari 2021 | 18:15 WIB

Wijin dan Gisel

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kesetiaan seorang Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin kepada sang kekasih, Gisella Anastasia, tampaknya sedang diuji.

Badai tersebut datang, tentunya setelah video syur 19 detik bocor di internet dan membuat Gisel menjadi tersangka atas kasus skandal seks.

Sejauh ini, Wijin sendiri memilih untuk bertahan.

Untuk alasannya itu, atlet basket ini menyebut bahwa ketaatan Gisel pada Tuhan memberikannya kesan mendalam.

Baca Juga: Mendadak Terkenal Setelah Terseret dalam Kasus Video Seksual dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes: Enggak Ada Sedikitpun Ambil Keuntungan

Pernyataan tersebut muncul setelah presenter Melaney Ricardo mempertanyakan kesetiaan Wijin di tengah badai besar yang menghantam Gisel saat ini.

"After the big storm, harusnya ada sesuatu yang bisa Wijin tetap bertahan. Karena kan kalian belum menikah," ujar Melaney penasaran dikutip Grid.ID dari video di Youtube Melaney Ricardo, Kamis (21/1/2021).

Wijin menceritakan betapa Gisel selalu hadir di saat Wijin ada masalah, walaupun seperti diketahui, secara mental mantan istri Gading Marten itu sedang terpuruk.

"Orang nggak tahu sih kak, di saat ada seperti ini, mungkin dia di bawah, tapi tuh aku sendiri ada masalah di kerjaan segala macem, tapi tuh dia suka support aku," ungkap Wijin.

Baca Juga: Tak Permasalahkan Status Janda Satu Anak, Ini Alasan Mengapa Wijin Jatuh Cinta dengan Gisella Anastasia

"Secara mental, secara rohani dia suka bicara soal firman, Tuhan, dia suka menguatkan aku di situ," sambungnya menambahkan.