Find Us On Social Media :

Nora Alexandra Unggah Sindiran di Instagram untuk Oknum Fans JRX yang Memfitnahnya, Istri Jerinx: Benar-Benar Muak Banget

By Mahdiyah, Jumat, 22 Januari 2021 | 17:30 WIB

Nora Alexandra dan Jerinx SID

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Nama Nora Alexandra, model keturunan Swiss ini belakangan ramai jadi perbincangan publik.

Sebelumnya, Nora sudah dikenal publik sejak menikah dengan adik dari Miller Khan, Aliff Alli Khan pada tahun 2016.Namun, keduanya berpisah setahun kemudian, yakni di tahun 2017.

Baca Juga: Tangan Terikat Borgol, Jerinx SID Peluk Mesra sang Istri, Nora Alexandra: Semoga Segera Kita BersamaKemudian Nora pun dinikahi oleh Jerinx SID pada tahun 2019 lalu.Belum lama menikah, Jerinx tersandung kasus ujaran kebencian yang mengakibatkannya divonis hukuman penjara 10 bulan dan denda sebesar Rp 10 Juta.Sebagai istri, tak heran bila Nora menjadi salah seorang yang paling mendukung dan terus menemani Jerinx.

Baca Juga: Ditinggal Sementara Lantaran Sang Suami Harus Mendekam di Bui, Nora Alexandra Akan Setia Mendampingi Jerinx SID dan Tak Sabar Ingin Segera Membangun Keluarga BersamaNah baru-baru ini, Nora mengunggah sindiran melalui akun Instagram pribadi miliknya, @ncdpapl.