Find Us On Social Media :

Hal-hal yang Boleh dan Tak Boleh Dilakukan Saat Membersihkan Miss V, Ladies Harus Tahu!

By Devi Agustiana, Sabtu, 23 Januari 2021 | 16:30 WIB

Jarang wanita tahu, padahal merawat area sensitif seperti miss V tidak boleh asal-asalan. Yuk, ketahui apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan pada vagina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.IDVagina merupakan salah satu organ penting di tubuh wanita.Untuk itu, diperlukan perhatian khusus pada area ini.Apalagi, miss V adalah organ yang paling sensitif pula.Hal-hal mengenai tips menjaga kebersihan vagina dijelaskan oleh Dr Jullien Brady, konsultan ginekolog untuk GynaeHealth UK.

Baca Juga: Membiarkan Atau Mencukur Rambut Miss V Adalah Hak Kamu, Berikut PertimbangannyaDilansir Grid.ID dari laman Good House Keeping, berikut ini penjelasan Dr Jullien Brady tentang hal-hal yang boleh dan tak perlu dilakukan saat membersihkan vagina.Hal-hal yang tak boleh dilakukan saat membersihkan vagina:1. Menggosok berlebihan.Bilas vagina seperti yang dilakukan pada ketiak atau wajah, jangan menghabiskan waktu beberapa menit untuk menggosoknya dengan keras.

Baca Juga: Bagaimana Memilih Celana Dalam Agar Miss V Tetap Sehat? Ini Penjelasan Ahli2. Douche (menyemprotkan air ke dalam vagina).Ternyata douche ini dapat menghilangkan bakteri alami di miss V.