Find Us On Social Media :

Pantas Pesonanya Sampai Digilai Seorang Nikita Mirzani hingga Luna Maya, Aura Bibit Unggul Ariel NOAH Ternyata Sudah Terpancar Sejak Masih Bocil, Netizen: Dari Kecil Udah Cakep

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 23 Januari 2021 | 08:22 WIB

Kini digilai kaum hawa sampai sempat sukses taklukan kaum hawa, intip tampannya Ariel NOAH yang sudah terpancar sejak masih kecil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel NOAH?

Penyanyi yang menjadi vokalis grup band NOAH tersebut memang memiliki popularitas yang nyaris tak pernah meredup.

Karya-karyanya pun masih menggema di hati masyarakat.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Boriel ini juga masih digandrungi publik lantaran ketampanan dan karismanya yang memikat.

Baca Juga: Ceritakan Detik-detik saat Ditawari Suntik Vaksin Sinovac, Ariel NOAH Ternyata Sempat Ragu hingga Cecar Hal Ini saat Tetiba Ditelepon Dinas Kesehatan Kota Bandung: Ini Vaksin Apaan Nih?

Ya, meski sudah nyaris berusia 40 tahun, pesonanya kerap membuat banyak netizen kesengsem.

Oleh karena itu, tak heran bila Ariel NOAH pernah menaklukan hati sederet selebriti cantik Tanah Air mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, Pevita Pearce sampai diidolakan Nikita Mirzani.

Punya ketampanan yang tak pernah luntur, rupanya paras rupawan Ariel sudah terpancar sejak masih bocil alias bocah kecil lho.

Hal itu terkuak lewat unggahan akun Instagram fanbase sang musisi @vijaya.lee pada (16/09/2020).

Baca Juga: Ogah Anak Sulungnya Cuma Obral Janji Palsu, Maia Estianty Langsung Todong Al Ghazali Soal Ini saat Hendak Antar Alyssa Daguise Kuliah ke Luar Negeri : Cepet Direalisasikan Janjinya !