Find Us On Social Media :

Meski Akun Instagramnya Tak Centang Biru, Nikita Mirzani Tetap Tajir Melintir dan Kariernya Terus Meroket Sampai Netizen Bandingkan dengan Kubu Sebelah: Ini Artis Bukan Kaleng-kaleng!

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 23 Januari 2021 | 13:09 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang kerap menjadi sorotan publik karena berbagai aksinya yang kelewat berani.

Meski sering menuai kontroversi, single mom dari 3 orang anak itu tetap memiliki banyak pendukung saat dirinya terjerat berbagai kasus.

Pencapaian dari kerja kerasnya pun juga selalu berbuah hasil yang maksimal, terlihat dari kekayaan yang dimilikinya.

Baca Juga: Pantas Pesonanya Sampai Digilai Seorang Nikita Mirzani hingga Luna Maya, Aura Bibit Unggul Ariel NOAH Ternyata Sudah Terpancar Sejak Masih Bocil, Netizen: Dari Kecil Udah Cakep

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Nikita Mirzani sempat kehilangan Instagram miliknya yang menjadi salah satu ladang penghasilannya sebagai selebritis.

Walau medianya untuk membantu orang-orang menjadi berkurang, tak membuat nama Nikita turun di mata publik.

Bahkan baru-baru ini, Nikita pun terlihat menandatangani sebuah kontrak bersama orang Korea yang diketahui bernama Hyeok Jae-hong.

Baca Juga: Banyak Bermunculan Artis Dadakan Berkat Viral di Media Sosial, Nikita Mirzani Akui Risih: Tapi Cepat Turunnya, Tidak Punya Karakter yang Kuat

Belum diketahui kerjasamanya dengan pihak Korea dalam hal apa, namun foto tersebut menunjukkan kelihaian Nikita membawa dirinya sebagai publik figur di Indonesia.

"Another opportunity in 2021. Indonesia-Korea," tulisnya dalam caption.