Find Us On Social Media :

Dari Presenter Beken Pilih Jadi Bapak Rumah Tangga, Rizky Kinos Takut Tak Memiliki Banyak Waktu dengan Anak-anaknya

By Novia, Sabtu, 23 Januari 2021 | 19:00 WIB

Rizky Kinos, Nycta Gina, dan kedua buah hatinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Dikenal sebagai presenter kenamaan di Tanah Air, Rizky Kinos kini banting setir.Memilih jadi bapak rumah tangga, suami Nycta Gina itu mengaku takut tak memiliki kenangan bahagia bersama buah hatinya. Ya, membagikan tips parenting yang diterapkan dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Sang Putri Tak Warisi Karakter Dirinya, Nycta Gina Justru Ungkap Rasa Syukur : Sungguh, Ini Amat Sangat AdilKali ini Rizky Kinos mulai menyadari pentingnya waktu bersama anak-anak di masa pertumbuhan.Alhasil, Rizky Kinos kini memilih untuk memprioritaskan waktu bersama anak-anak dan keluarganya.Dikutip Grid.ID dari laman Instagram pada Sabtu (23/1/2021), baru-baru ini Rizky Kinos kembali membagikan potret kebersamaan dengan putra dan putrinya.

Baca Juga: Sebut 2020 Adalah Tahun Terberat yang Pernah Terjadi, Nycta Gina Beberkan Harapan Jelang Tahun Baru: Kalau Bisa Cepetan Aja DehBersama putra sulungnya Panutan Adhya Semesta Trinycta dan si bontot Lembar Putih Trinycta, pria yang akrab disapa Kinos itu memilih untuk menghabiskan waktu bersama mereka."Sering ditanya, apa kesibukkan gw sekarang. Gw jawab, sibuk ngabisin waktu sama mereka," ujarnya.