Find Us On Social Media :

9 Tahun Membina Rumah Tangga dengan Pria Lebih Muda, Ussy Sulistiawaty Rupanya Pernah Insecure dengan Andhika Pratama, Ini Alasannya

By Novia, Minggu, 24 Januari 2021 | 07:57 WIB

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

GriD.ID - Biduk rumah tangga pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak jarang menyedot perhatian publik.

Dinobatkan sebagai salah satu pasangan harmonis, Ussy dan Andhika tak jarang membuat warganet merasa iri.

Namun, sebelum diberkahi hidup tentram dan damai, perjalanan cinta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak jarang menjadi buah bibir.

Baca Juga: Punya Tabiat Menjengkelkan di Masa Lalu hingga Bikin sang Istri Menangis Diam-diam, Andhika Pratama Ungkap Alasan Rumah Tangganya dan Ussy Sulistiawaty Awet Sampai 9 Tahun: Dia Berkorban

Memiliki usia lebih tua 5 tahun dari Andhika Pratama dan berstatus sebagai janda 2 anak, kala itu, baik Ussy Sulistiawaty ataupun Andhika Pratama tak jarang menerima gunjingan dari warganet.

Sukses melewati berbagai ujian dalam mengarungi perjalanan cinta, kini rumah tangga Ussy dan Andhika diketahui telah menginjak usia 9 tahun.

Sekian lama mengarungi bahtera rumah tangga, rupanya Ussy Sulistiawaty pernah minder atau insecure berpasangan dengan Andhika Pratama.

Dikutip Grid.ID dari konten Youtube Ussy Andhika Official, Sabtu (23/1/2021), Ussy Sulistiawaty mengaku sempat insecure saat Andhika Pratama berjuang dengan keras dalam menafkahi keluarga.

Baca Juga: 9 Tahun Jatuh ke Pelukan Seorang Berondong yang 6 Tahun Lebih Muda, Ussy Sulistiawaty Bongkar Perubahan Mengejutkan Andhika Pratama: Klimaksnya Pas Ulang Tahun, Lebih Luwes

Ya, jauh sebelum Andhika Pratama dikenal seperti sekarang, Ussy Sulistiawaty lah yang lebih dahulu menjadi artis ternama.

Namun, di tengah gemilang nama Ussy Sulistiawaty sebagai artis, kini karier Andhika Pratama yang diketahui lebih mentereng.