Find Us On Social Media :

18 Ribu Orang Sudah Mendaftar Sebagai Pacar Bayaran Rp 100 Juta Dinar Candy

By Daniel Ahmad, Senin, 25 Januari 2021 | 18:00 WIB

DJ Dinar Candy

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Disk Jockey Dinar Candy belum lama ini membuka lowongan untuk posisi pacar sewaan.Mengaku hanya ingin terlihat tak sendiri, Dinar rela membayar dengan harga selangit siapa saja pria yang mau menjadi kekasihnya.Sebut antusiasme akan idenya cukup tinggi, perempuan kelahiran Bandung ini mengungkapkan bahwa belasan ribu pria sudah mendaftar menjadi pacar sewaannya.

Baca Juga: Rela Bayar Rp 100 Juta, Dinar Candy Beberkan Alasan Mengapa Cari Pacar Sewaan"Sudah, yang daftar ada 18 ribu orang. Karena bayarannya kan Rp 100 juta per bulan," ucap Dinar saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021)."Minggu ini ada yang bakal ketemu aku 10 orang, jadi aku seleksi," sambungnya menambahkan.Menurut, pemilik nama lengkap Dinar Miswari ini, peminat sayembara pacara sewaan ini cukup beragam.

Baca Juga: Seluruh Tubuhnya Langsung Lemas Usai Menenggak Minuman yang Diberi Obat oleh Orang Tak Dikenal, Dinar Candy: Dikit Doang Minumnya tapi Muntah-muntahSebaran cukup merentang di daerag Jabodetabek sejauh ini. Tetapi beberapa minggu ke depan ia bakal memanggil juga Pria luar daerah yang telah mendaftar untuk diseleksi."Yang minggu ini ketemu tuh Jabodetabek. Nanti yang minggu depan dari luar kota," katanya menjelaskan.