Find Us On Social Media :

Warganet Dibuat Kesal dengan Viralnya SBY Jualan Nasi Goreng, Intip Fakta di Baliknya!

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 26 Januari 2021 | 16:40 WIB

Susilo Bambang Yudhoyono

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina KhoirunnisaGrid.ID - Baru-baru ini, sedang ramai menjadi perbincangan netizen terkait foto yang beredar di Twitter.Foto tersebut diunggah oleh seorang politikus Partai Demokrat, Andi Arief.Dalam akun Twitter-nya @Andiarief_, terlihat sebuah foto mantan Presiden RI yang ke-6 bersama sang istri, Ani Yudhoyono dalam baliho besar tengah memasak nasi goreng.

Baca Juga: Punya Menantu Seorang Mantan Prajurit TNI hingga Besanan dengan SBY, Intip Cantiknya Ibunda Annisa Pohan yang Jarang Kesorot Publik, Sholeha dan Wajahnya AdemDi depan baliho tersebut, ada beberapa orang yang bersanding dengan SBY yang mengenakan sweater kuning.Di samping SBY, terdapat meja dan kompor yang digunakan untuk membuat nasi goreng.Cuitan Andi Arief yang menuturkan kalau SBY berjualan nasi goreng lantaran ekonomi memburuk, membuat warganet menyerang nama mantan presiden itu."Ekonomi makin berat, jual nasi goreng jadi opsi," tulis Andi Arief dalam cuitannya di Twitter.

Baca Juga: Pulang Kampung Demi Tinjau Bangunan Museum dan Galeri Seni Milik Mendiang Ani Yudhoyono, Keluarga SBY Tuai Pujian Netizen

Meski belum diketahui maksud dari cuitannya, netizen sudah memberikan berbagai komentar untuk foto yang beredar itu."Tidak bersyukur punya Istana Cikeas, rumah mewah pensiunan presiden di Kuningan dan Candi Hambalang. Nikmat apa lagi yang kau dustakan? Kok masih aja memiskinkan diri jadi penjual nasi goreng," ujar @CeciliaSuwanda1.