Find Us On Social Media :

Tubuhnya Lumpuh Akibat Kecelakaan hingga Ditinggalkan Istri dan Anak-anaknya, Pria Ini Pilih Jadi YouTuber untuk Bertahan Hidup

By Novita, Selasa, 26 Januari 2021 | 15:16 WIB

Tubuhnya Lumpuh Akibat Kecelakaan hingga Ditinggalkan Istri dan Anak-anaknya, Pria Ini Pilih Jadi YouTuber untuk Bertahan Hidup

Grid.ID - Kisah pilu dialami seorang pria bernama Rizal yang lumpuh usai alami kecelakaan.

Tak hanya itu, Rizal juga kini hidup memprihatinkan usai ditinggal istri dan anak-anaknya.

Namun, semangat juang Rizal untuk sembuh sangat tinggi, sehingga ia memilih jalan menjadi YouTuber demi menyambung hidup.

Kanal YouTube 'Separuh Aku Lumpuh' dibuat Rizal demi bisa mendapatkan penghasilan lantaran ia hanya bisa berbaring di atas kasurnya.

Baca Juga: Sudah Kebelet Nikah Padahal Restu Krisdayanti Belum Turun, Atta Halilintar Akui Lebih Susah Minta Izin ke Mimi Ketimbang Ashanty Gegara Hal Ini: Aduh Serba Salah

Selain itu, dalam kanal YouTubenya, Rizal juga mengungkapkan kisah hidupnya yang sangat menyedihkan.

Tragedi tabrakan yang dialami tahun 2018 lalu menjadi titik balik hidup Rizal, yang semula berprofesi sebagai tukang proyek kini terbaring tak berdaya di atas kasurnya.

Kisah ini terkuak saat Rizal yang mengaku fans channel YouTube Separuh Aku Lemak termotivasi oleh video-video milik Sari.

Sari, YouTuber Separuh Aku Lemak itu lantas mengunjungi Rizal yang jadi fansnya sejak lama.

Baca Juga: Sudah Gembar-gembor Akan Nikahi Anak Gadis Krisdayanti, Atta Halilintar Mendadak Ngaku Ingin Hamili Anak Orang hingga Bikin Aurel Hermansyah Syok Setengah Mati: Berarti Siapapun Ceweknya?