Find Us On Social Media :

Terbongkar Teknik Cepat Tidur Nyenyak Agar Tubuh Kembali Fit Besok Pagi, Yuk Lakukan Mulai Nanti Malam!

By Devi Agustiana, Jumat, 29 Januari 2021 | 13:00 WIB

Kesulitan tidur nyenyak sudah menjadi penyakit bagi sebagian orang, kamu perlu menerapkan 6 teknik ini agar bisa tidur dengan nyaman dan tenang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID – Upaya fisik dan psikologis untuk tidur di malam hari lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.Akan tetapi, mempelajari teknik yang efektif tentang cara tertidur dengan cepat dan mudah adalah praktik yang dapat digunakan banyak orang, apalagi saat pandemi seperti ini.Waktu istirahat yang optimal sangat diperlukan agar tubuh tetap sehat.

Baca Juga: 9 Kebiasaan Pemicu Penuaan dan Kematian Dini, Stop Mulai Hari Ini!Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi gangguan tidur, termasuk cara tidur lebih cepat dan nyenyak.Dilansir Grid.ID dari Realsimple.com, berikut ini enam cara agar cepat tidur nyenyak.1. Membaca bukuMenurut Janet Kennedy, PhD, seorang psikolog klinis dan ahli tidur, membaca sedikit di tempat tidur bisa membantu cepat tertidur.

Baca Juga: Cara Mengobati Miss V Gatal dengan Bahan Rumahan, Mudah dan Aman!Kennedy merekomendasikan buku genre fiksi.2. Mendengarkan ceritaJika kamu tidak suka membaca, tenang saja, ada cara lain.Kamu tetap dapat terhibur saat tidur, berkat berbagai aplikasi meditasi di pasaran.