Find Us On Social Media :

Gus Miftah Siap Jadi Penghulu Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:15 WIB

Gus Miftah, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Persahabatan Anang Hermansyah dengan Gus Miftah memang begitu kental.Hal itu membuat Gus Miftah ingin ambil bagian dalam momen bersejarah Anang Hermansyah, yaitu menikahkan anak sulungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Masih dalam Suasana Duka, Gus Miftah Tak Kuasa Menahan Rindunya Pada Syekh Ali Jaber hingga Unggah Momen Terakhir Ketika Sholat Berjamaah, Deddy Corbuzier: Ya AllahDia pun membuat janji jika siap untuk menjadi penghulu pernikahan Aurel-Atta."Saya janji kepada Mas Anang saya akan menikahkan Aurel," kata Gus Miftah di YouTube.

Baca Juga: Dapat Kado Natal Spesial dari Gus Miftah, Daniel Mananta: Gak Nyangka dapat dari UstazDia bakal siap sedia kapanpun Anang Hermansyah menentukan tanggal pernikahan anaknya.Tak hanya itu, dia juga bakal memberikan wejangan untuk Aurel jelang pernikahannya.

Baca Juga: Gus Miftah Sebut Didi Kempot Selalu Tidak Enak Jika Mengecewakan Orang karena Tolak Tawaran Kerja"Tinggal carikan tanggalnya, dan saya akan memberikan nasihat pernikahan kepada Aurel," tandas dia.

(*)