Find Us On Social Media :

Fans Membludak Kerumuni Lokasi Syuting Ikatan Cinta di Tengah Pandemi Sampai Polisi Harus Turun Tangan, Arya Saloka Wanti-wanti para Penggemarnya: Dukung Kami dari Rumah Saja ya!

By None, Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:56 WIB

Arya Saloka

Grid.ID – Euforia sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi aktor ganteng Arya Saloka dan Amanda Manopo nyatanya berbuntut panjang.

Chemistry antara tokoh Andin dan Aldebaran di layar kaca malah mengundang kerumunan warga yang datang melihat lokasi syuting Ikatan Cinta di Bogor, Jawa Barat.

Seperti diketahui jika saat ini wilayah Bogor sedang menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) demi mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Kadung Dicap Kalem Gegara Perannya Jadi Aldebaran, Begini Tabiat Asli Arya Saloka di Kehidupan Nyata yang Bikin Kru di Lokasi Syuting Syok, Suka Bercanda Sampai Hobi Pakai Kaos dan Sandal Jepit

Namun demikian, sejumlah warga masih terus berdatangan ke area lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta untuk berfoto di kawasan Gunung Geulis, Kabupaten Bogor, Kamis (28/1/2021).

Pantauan TribunnewsBogor.com, kondisi di area pintu masuk resort lokasi syuting kini tidak seramai kerumunan seperti 17 Januari 2021 lalu.

Ada yang sambil melintas menggunakan kendaraan roda dua kemudian berhenti sejenak dan mengambil kamera ponsel.

Baca Juga: Geregetan Lihat Adegan Mesra Amanda Manopo yang Peluk Arya Saloka, Inul Daratista Sampai Tulis Komentar di Instagram Sutradara Ikatan Cinta: Khilaf Ayo Khilaf

Ada pula yang parkir kendaraan roda empat agak jauh dari lokasi kemudian berjalan kaki mendekati area gerbang sambil bergerombol meski hujan gerimis, tetapi hal itu tidak dibiarkan petugas begitu saja.

Mereka langsung didekati petugas dan diimbau untuk segera bubar menjauhi lokasi.