Find Us On Social Media :

Tegas Kepingin Mundur Lantaran Tak Kuat Rasakan Dipoligami, Rohimah Bongkar Ucapan Kiwil yang Masih Kepingin Rujuk dengan Meggy Wulandari Sampai Kebawa Mimpi : Meggy Juga Nelpon

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 2 Februari 2021 | 10:53 WIB

Tegas gugat cerai Kiwil usai bertahun-tahun bina rumah tangga, Rohimah sebut suaminya tebar kode ingin rujuk dengan Meggy Wulandari sampai terbawa mimpi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kemelut rumah tangga komedian Kiwil tampaknya memang tak ada habis-habisnya.

Bagaimana tidak ? Hingga kini, kehidupan rumah tangga sang komedian masih juga jadi omongan publik.

Seperti diketahui, belum lama ini Kiwil digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah, lantaran tak bersedia dipoligami lagi.

Ya, Kiwil sebelumnya memang melakukan poligami selama 17 tahun dengan Meggy Wulandari.

Baca Juga: Pantas Mampu Bikin Seorang Pramugari Cantik Kepincut Setengah Mati, Pasha Ungu Ternyata Sudah Pancarkan Pesona Maut Sejak Muda, Rambut Gondrongnya Jadi Omongan, Netizen : Vokalis Terganteng di Tanah Air

Namun, keduanya akhirnya resmi bercerai pada Agustus 2020 yang lalu.

Selang satu bulan, Meggy lantas menikah dengan seorang duda tajir yang menduduki kursi mentereng sebagai Anggota DPRD asal Makassar.

Seolah tak mau kalah, usai cerai dari Meggy, Kiwil juga dikabarkan menikah dengan seorang wanita asal Bandung bernama Venti Figianti dan Eva Bellisima.

Merasa tak kuat dipoligami untuk yang kesekian kali, istri pertama Kiwil, Rohimah akhirnya mantap menggugat cerai Kiwil.

Baca Juga: Calon Mantunya Sudah Kelewat Akrab dengan Irwan Mussry dan Maia Estianty hingga Ikut Kecipratan Kemewahan, Ahmad Dhani Mendadak Singgung Tissa Biani Soal Ini, Netizen Heboh : Blak-blakkan Sekali....