Find Us On Social Media :

Diduga Meninggal Dunia Lantaran Tersedak, Marco Panari Sempat Minum-minum hingga Diperingati Teman Lantaran Tenggak Terlalu Banyak

By Hana Futari, Kamis, 4 Februari 2021 | 11:57 WIB

Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021) diduga karena tersedak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kasus kematian aktor sekaligus adik kandung Angela Gilsha, Marco Panari masih ditangani Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Pihak Polsek Menteng, Jakarta Pusat pun sudah melakukan olah TKP terkait kasus kematian Marco Panari.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, Marco Panari sempat minum-minum sebelum meregang nyawa.

Baca Juga: Dua Kali Mangkir, Raffi Ahmad Kini Diwajibkan Hadir dalam Sidang Mediasi Kasus Pelanggaran Protokol Kesehatan

Hal tersebut dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Ghozali Luhulima.

"Sekitar Jumat malam, dia ditelepon dua teman perempuannya ke Apartemen di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Setelah itu dia tiba pukul 19.30 WIB, sampai di sana mereka minum-minum," kata Ghozali Luhulima dihubungi awak media, Rabu (3/2/2021).

Ghozali Luhulima juga menambahkan bahwa teman perempuan Marco Panari sempat mengingatkannya lantaran adik kandung Angela Gilsha itu minum terlalu banyak.

"Mereka minum karena dia (Marco) minum terlalu banyak jangan minum banyak-banyak katanya ," terang Ghozali Lahulima.

Baca Juga: Permasalahannya dengan Sirajudin Mahmud Makin Mencuat, Imel Putri Cahyati Bongkar Alasannya Tetap Kuat Meski Kini Berjuang Sendirian: Tidak Ada Alasan Bagiku untuk Tidak Tersenyum..

Akan tetapi, Marco Panari tak mengindahkan teguran dari teman perempuannya itu dan justru pergi ke salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan untuk kembali minum-minum.

Marco Panari pun sempat menerima telepon dari ibundanya namun dia mengatakan ingin minum dahulu.