Find Us On Social Media :

Marthin Saba Vokalis Band KSP Meninggal Dunia karena Serangan Jantung, Ini Pemicu Serangan Jantung yang Sering Disepelekan Orang

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 8 Februari 2021 | 14:42 WIB

Vokalis band KSP sekaligus suami dari pembaca berita Metro TV, Prita Laura, Marthin Saba, meninggal dunia karena serangan jantung.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDMarthin Saba, Vokalis band KSP, sekaligus suami dari mantan news anchor Metro TV, Prita Laura, dikabarkan meninggal dunia hari Minggu (7/2/2021) malam.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh KSP Band melalui akun Instagram mereka @ksp_band.

“Hari ini kami berduka. Salah satu anggota keluarga kami Marthin Enrico Saba telah dipanggil Tuhan yang Maha Kuasa,” tulis KSP Band.

Baca Juga: Kisah Cinta Sejati, Pasangan Berusia 60 Tahun Asal Bojonegoro Meninggal Hampir Bersamaan, Sang Suami Wafat Saat Sedang Mengaji di Samping Jenazah Istrinya

Sebagai vokalis KSP Band, Marthin Saba dikenal sebagai orang yang selalu berdedikasi tinggi, profesional, loyal, ceria, dan taat ibadah.

Melalui unggahan di Instagram, sang istri, Prita Laura juga mengaku sudah mengikhlaskan kepergian selamanya suaminya itu.

"Sayangku @MarthinSaba, aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihanmu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu," tulis Prita Laura.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Sempatkan Diri Ziarah ke Makam sang Ayah yang Meninggal Akibat Serangan Jantung, Putri Adjie Massaid Tulis Ungkapan Sendu: 10 Tahun Kepergianmu Rasanya Seperti Sudah Seumur Hidup

"Doakan aku agar aku bisa menata rinduku," lanjut Prita Laura.

Selain itu, melansir dari Warta Kota, Marthin Saba dikabarkan meninggal karena serangan jantung.