Find Us On Social Media :

Sah Jadi Mantan Istri Kiwil, Rohimah Berkoalisi dengan Eva Belisima hingga Bela-belain Beli Kue Tart di Hari Ulang Tahun sang Pengusaha: Kita Tetap Akur Sama Bunda

By Novita, Senin, 8 Februari 2021 | 15:31 WIB

Sah Jadi Mantan Istri Kiwil. Rohimah Berkoalisi dengan Eva Belisima hingga Bela-belain Beli Kue Tart di Hari Ulang Tahun sang Pengusaha: Kita Tetap Akur Sama Bunda

Grid.ID - Bahtera rumah tangga Kiwil dan Rohimah telah berakhir dengan putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pasalnya, gugatan cerai yang diajukan Rohimah atas Kiwil yang sudah dinikahinya selama 22 tahun itu dikabulkan hakim usai melalui agenda mediasi.

Rohimah getol gugat cerai Kiwil yang doyan kawin siri dan berkali-kali mempoligami dirinya.

Sebagaimana diketahui, Kiwil telah 17 tahun mempoligami Rohimah dengan Meggy Wulandari.

Baca Juga: Geram Pernikahannya dengan Kiwil Disebut Settingan, Eva Belisima: Nggak Mungkin Ada Pernikahan Kalau Nggak Saling Cinta!

Namun, rumah tangga sang komedian dengan Meggy lebih dulu berakhir dengan kata cerai.

Cerai dari Meggy, pemilik nama asli Wildan Delta itu kembali dikabarkan menikah siri dengan dua orang wanita, yakni Venti Figianti dan Eva Belisima.

Namun, saat diminta Rohimah untuk meninggalkan suaminya, Eva Belisima yang merupakan seorang pengusaha muda memilih mundur dan bercerai.

Sementara Venti Figianti masih getol mempertahankan rumah tangganya dengan Kiwil.

Baca Juga: Syok Dengar Rochimah Gugat Cerai Kiwil, Eva Belisima Pilih Mundur Jadi Istri Kedua Sang Komedian