Find Us On Social Media :

Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Ashanty Makan Hati Dituding Campakkan Bocah Penjual Cilok yang Diangkatnya Jadi Anak: Makan 3 Kali Plus Dapat Jajan, Apa yang Kurang?

By Siti Maesaroh, Selasa, 9 Februari 2021 | 10:35 WIB

Ashanty, Putra

Grid.ID - Nama istri Anang Hermansyah, Ashanty baru-baru ini ramai jadi bahan pergunjingan.Bukan tanpa sebab, hal tersebut rupanya dipicu oleh mencuatnya tudingan bahwa Ashanty dianggap telah berbohong dan memanfaatkan Muhammad Putra sebagai konten YouTube semata.Sebelumnya, Putra sendiri dikenal sebagai bocah penjual cilok viral yang diangkat Ashanty sebagai anaknya.

Baca Juga: Ashanty Dituding Campakkan Dirinya Usai Diangkat Jadi Anak, Putra Bocah Penjual Cilok Ngaku Sampai Diblok Kru YouTube sang Penyanyi: Apa Putra Cuma Dijadikan Konten?Tak cuma itu, Ashanty bahkan bersedia membiayai pendidikan Putra di pesantren.Namun tak ada angin tak ada hujan, Ashanty dianggap telah mencampakkan menelantarkan pendidikan putra.Melansir dari Kompas.com, isu tersebut pun mencuat usai pihak LBH Keadilan lewat pengacaranya, Abdul Hamin Jauzie angkat bicara di media.Ya, pada kesempatan itu, Abdul Hamin Jauzie membeberkan Ashanty dianggap tidak bertanggung jawab dan tidak memenuhi janjinya membiayai pendidikan Putra.

Baca Juga: Aksinya Angkat Bocah Penjual Cilok Jadi Anak hingga Janji Biayai di Pesantren Dituding Cuma Demi Konten YouTube Doang, Ashanty Disentil Sosok Ini: Putra Ini Dieksploitasi, Diambil Keuntungan Semata!

"Putra dianggap sebagai anak angkat dalam tanda petik karena tidak ada legalitas. Jadi hanya sebatas berjanji akan dibiayai pendidikannya oleh Ashanty, beberapa kali diajak jalan-jalan," kata Abdul dalam konferensi pers virtual, Sabtu (6/2/2021) dikutip dari Kompas.com.Padahal sebelumnya, Ashanty dalam kanal YouTube miliknya sudah gembar-gembor dan berjanji menyekolahkan sang anak angkat di sebuah pesantren."Setelah libur semester, semua santri pulang. Setelah beberapa minggu libur kita sudah antar lagi ke sana, tapi ditolak pesantren katanya Putra sudah tidak menjadi tanggung jawab pihak Ashanty," ujar Abdul Hamin Jauzie.