Find Us On Social Media :

Dunianya Bak di Titik Nadir Gegara Pernikahannya dengan Trenady Pramudya Kandas di Usia Seumur Jagung, Desy Ratnasari Sempat Malu dan Meratapi Kegagalannya: Itu Pukulan Telak Buat Saya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 10 Februari 2021 | 13:28 WIB

Dunianya Bak di Titik Nadir Gegara Pernikahannya dengan Trenady Pramudya Kandas di Usia Seumur Jagung, Desy Ratnasari Sempat Malu dan Meratapi Kegagalannya: Itu Pukulan Telak Buat Saya

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal aktris cantik yang sekarang terjun ke dunia politik, Desy Ratnasari?

Lebih dari 30 tahun malang melintang sebagai aktris, Desy Ratnasari kerap membuat penasaran publik lantaran menutup rapat kehidupan pribadinya rapat-rapat.

Salah satunya adalah kedekatannya dengan CEO atau presiden direktur dari PT Timerindo Perkasa Internasional, Irwan Mussry.

Baca Juga: Berhasil Pertahankan Kedudukannya Sebagai Anggota DPR RI Selama 7 Tahun, Desy Ratnasari Ungkap Persaingan Sengit di Dunia Politik Hingga Sindiran Nyelekit: Artis Bisa Apa?

Tak sebentar, Desy Ratnasari sempat menjalin kasih dengan Irwan Mussry selama 8 tahun lamanya sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Berdasarkan pemberitaan Nova.id pada 2012 silam, bintang film ‘Joshua Oh Joshua’ tersebut membeberkan alasannya putus karena perbedaan visi misi.

Namun, sosok Irwan Mussry bukanlah satu-satunya pria yang pernah mengisi hati Desy Ratnasari.

Baca Juga: Pilih Sibuk Berkarier Usai Batal Dipersunting Irwan Mussry, Desy Ratnasari Ungkap Alasannya Bela-belain Kuliah Lagi Sampai S3: Ilmu Saya Belum Cukup

Seperti diketahui, sang aktris sempat 2 kali menikah sepanjang kariernya di dunia hiburan, yakni dengan Trenady Pramudya serta Sammy Hamzah.

Mengutip laman Tribunnewsmaker, Desy Ratnasari yang saat itu adalah pujaan kaum Adam di era 90-an mengejutkan publik saat mengakhiri masa lajang dengan menikahi Trenady Pramudya.