Find Us On Social Media :

Bangun Rumah Gedongan Seharga Rp 79 Miliar Lengkap dengan Minimarket di Dalamnya, Ruben Onsu Pasang Dekorasi Mewah Istananya dengan Pernak-pernik Bunga Sakura Cantik di Hari Imlek 2021, Tengok Penampakannya Berikut Ini!

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 12 Februari 2021 | 20:09 WIB

Keluarga Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Perayaan Imlek 2021 tetap ramai digaungkan oleh masyarakat Indonesia meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Para selebritis Tanah Air pun banyak yang merayakan Hari Imlek 2021 dengan penuh sukacita.

Tak ingin ketinggalan, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah ikut masuk ke dalam momen spesial Imlek 2021 dengan penuh bahagia.

Meski Ruben Onsu baru saja bersitegang dengan seorang komika asal Bogor, Ridwan Remin, perkara nama Sarwendah dan Betrand Peto yang dijadikan bahan roasting, dirinya tetap ingin membawa suasana senang menyambut Imlek.

Baca Juga: Ruben Onsu Akui Enggan Perkeruh Permasalahan Roasting Betrand Peto dan Sarwendah, Ridwan Remin Justru Temui Tim Pengacara: Lu Mau Serius Apa Main-mainin Gua?

Menyongsong Tahun Baru China bersama keluarga, Ruben Onsu dan Sarwendah rayakan Imlek 2021 di rumah saja.

Walau di rumah saja, ternyata sang presenter tetap merogoh kocek untuk mengubah kediamannya dipenuhi aksesoris Imlek yang mewah.

Dalam Instagram pribadinya, Ruben mengunggah potret dirinya bersama keluarga mengenakan Cheongsam berwarna putih dengan aksen bunga-bunga merah.

Sebelumnya, Sarwendah dalam unggahannya di Instagram juga mengakui bahwa kostum yang dikenakan keluarganya itu adalah baju Imlek tahun lalu.

Baca Juga: Tetap Riang Berbunga-bunga Meski Ruben Onsu Sempat Bersitegang dengan Ridwan Remin, Sarwendah dan Keluarganya Tetap Semringah Meski Tak Gelar Acara Mewah saat Rayakan Imlek 2021: Di Rumah Aja..