Find Us On Social Media :

Tersentuh Keromantisan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina, Almarhum Syekh Ali Jaber Terinspirasi Beri Kejutan Spesial untuk Sang Istri di Hari Ulang Tahun Pernikahan

By Rissa Indrasty, Sabtu, 13 Februari 2021 | 19:21 WIB

Tersentuh Keromantisan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina, Almarhum Syekh Ali Jaber Terinspirasi Beri Kejutan Spesial untuk Sang Istri di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Raffi Ahmad menceritakan bahwa Almarhum Syekh Ali Jaber pernah meminta bantuan kepada dirinya untuk mempersiapkan kejutan ulang tahun pernikahan.

Bahkan, Raffi Ahmad masih menyimpan catatan suara yang dikirim Syekh Ali Jaber kepada dirinya.

Di mana Syekh Ali Jaber terinspirasi dari Raffi Ahmad yang mempersiapkan kejutan romantis kepada Nagita Slavina.

Baca Juga: Ketiban Apes Dilaporkan Perkara Langgar Protokol Kesehatan Usai Divaksin, Nasib Raffi Ahmad Usai Persidangan Diprediksi Denny Darko Lewat Kartu Tarot

"Saya biasanya ultah pernikahan dan istri sederhana, pas saya liat kemarin videonya Raffi sama Gigi, saya betul-betul terharu, tersentuh, namanya istri pasti kita cinta dan memberi yang terbaik," ungkap Almarhum Syekh Ali Jaber melalui catatan suara yang disimpan Raffi Ahmad, saat dikutip Grid.ID di YouTube Rans Entertainment, Sabtu (13/2/2021).

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad dengan semangat membantu Syekh Ali Jaber mempersiapkan ulang tahun pernikahan untuk sang istri.

"Jadi aku tanya, 'Syekh, mau bawa istri menginap annivnya di hotel mana, Syekh tunjuk aja nanti aku yang siapain, aku dekor,' terus Syekh bilang, 'udah, yang seperti Raffi aja perisis,'" cerita Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pontang-panting Besarkan 2 Anak Laki-lakinya Seorang Diri, Meriam Bellina Tetiba Nangis saat Sampaikan Pesan ini ke Putranya : Menjadi Anak Saya Adalah Beban Tersendiri Buat Mereka

Apalagi, Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa sang istri dalam kondisi hamil.

"Terus beliau ngabarin juga, 'Alhamdulillah tambah berita gembira istri saya hamil anak ke 3 baru 6 minggu. Makanya saya ingin kasih kejutan pernikahan ke-8 ini atas kehamilan ini,' wuh aku tambah semangat," cerita Raffi Ahmad.

Sehingga Raffi Ahmad semakin semangat membantu Syekh Ali Jaber mengingat dirinya juga mengidam-idamkan memiliki anak lagi.