Find Us On Social Media :

Sudah Punya Firasat Suaminya Meninggal Dunia Sejak di Rumah, BCL Ngaku Dilarang sang Putra, Noah Sinclair Ucapkan Hal Ini kala Bawa Ashraf Sinclair ke Rumah Sakit : Mommy Jangan Bilang Begitu

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:47 WIB

Mengaji di samping jenazah Ashraf Sinclair di RS, BCL sebenarnya sadar suaminya sudah meninggal dunia saat ditemukan tak sadarkan diri di tempat tidur.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kepergian Ashraf Sinclair tentu menjadi duka mendalam bagi sang istri, Bunga Citra Lestari.

Bagaimana tidak? Ia pun harus menjalani hari-hari dan membesarkan putra semata wayangnya, Noah Sinclair tanpa sang belahan hatinya.

Seperti diketahui, Ashraf dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/02/2020).

Kabar duka itu sempat menggegerkan publik lantaran sang aktor selama ini dikenal sebagai sosok yang sehatr dan tak memiliki riwayat sakit berat sebelumnya.

Baca Juga: Salip Ayu Ting Ting yang Batal Naik ke Pelaminan, Shaheer Sheikh Kini Kepergok Sedang Hangat-hangatnya Bulan Madu ke Bhutan, Intip Kemesraan Mantan Pacar sang Biduan dengan Ruchikaa Kapoor

Nyaris sebulan hidup tanpa sang suami, wanita yang akrab disapa BCL tersebut kini mulai bangkit dari kesedihannya.

Ya, meski mengaku sempat terpuruk berbulan-bulan sampai tak melakukan apapun, belakangan ini BCL kembali aktif bermain media sosialnya dan mengeluarkan karya.

Tak hanya itu,baru-baru ini, ibu satu anak tersebut juga tampak buka suara soal kepergian sang suami dan kehidupannya pasca ditinggal Ashraf Sinclair.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtubenya IT'S ME BCL bertajuk 'Hari-hari Terakhir Ashraf' pada Jumat (12/02/2021).

Baca Juga: Biasa Dihujani Kado Mewah dari Berlian hingga Tas oleh Suaminya, BCL Terang-terangan Ungkap Kado Terakhir dari Mendiang Ashraf Sinclair yang Tak Biasa : Itu yang Gue Pegangin Waktu Ashraf Gak Ada