Find Us On Social Media :

Tetap Cinta Mati Meski Tak Kecipratan Harta Warisan yang Disebut Tak Bakal Abis 10 Turunan Milik Jennifer Jill, Ajun Perwira Ancam sang Istri Gegara Hal Ini: Aku Juga Gak Mau Kalah

By None, Selasa, 16 Februari 2021 | 18:25 WIB

Ajun Perwira dan Jennifer Jill.

Grid.ID - Resmi menikah pada 23 April 2019 silam, pasangan suami istri Ajun Perwira dan Jennifer Jill langsung jadi sorotan.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu gegara selisih umur terpaut cukup jauh yakni 17 tahun di antara keduanya.

Ya, Ajun memang lebih muda dari Jennifer yang sebelumnya pernah diketahui sudah menikah dan memiliki anak.Baca Juga: Hamil Anak Ajun Perwira, Jennifer Jill Ngidam Nasi Bebek Sampai Balon Listrik : Inikah yang Namanya Ngidam? Udah Lupa Say!Tak hanya itu, Ajun juga disebut-sebut hanya memanfaatkan Jennifer yang merupakan pengusaha tajir melintir.Pasalnya, Jennifer terang-terangan menyebut total harta kekayaannya bahkan tak akan habis 10 turunan sekalipun.Namun ia juga tegas mengatakan bahwa Ajun tak akan diberi harta warisan karena itu adalah hak anak-anaknya. Meski begitu, Ajun rupanya tetap cinta mati pada ibu tiga anak itu sampai takut kehilangan Jennifer.

Baca Juga: Dapat Kado Miliaran Rupiah dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Syok Setengah Mati Sampai Tuduh Ajun Perwira: Lu Nggak Beli dari Mabok 'kan?