Find Us On Social Media :

Mau Road Trip ke Bali dengan Pasangan Seperti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati? Simak Tips Berikut Ini!

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 16 Februari 2021 | 13:28 WIB

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati berbulan madu dengan melakukan road trip ke Bali dan menempuh total perjalanan 2500 kilometer.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Setelah melangsungkan pernikahan pada 30 Januari 2021, pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memutuskan untuk bulan madu di Bali.

Uniknya, alih-alih menggunakan pesawat seperti pasangan pada umumnya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati justru menggunakan mobil untuk pergi ke Bali.

Jenis perjalanan yang dipilih Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ini disebut dengan road trip.

Melalui sebuah unggahan di Instagramnya beberapa hari yang lalu, aktor dan pembawa acara berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa road trip 2500 kilometer mereka sudah berakhir.

“Road trip bareng pacar Jakarta Bali dan Bali Jakarta total 2500 km udah selesai. Alhamdulillah udah bisa ngajak pacar jalan jalan, ngakak dan bahagia denger ternyata gw bisa nyanyi,” tulis Ibnu Jamil yang dikutip dari Instagram @ibnujamilo (12/02/2021).

Baca Juga: Penampilan Ririn Ekawati Saat Bulan Madu Tuai Pujian, Netizen: Seger Banget Lihat Pengantin Baru

Jika mengintip unggahan lainnya di Instagram Ibnu Jamil, terlihat pula momen keseruannya dengan sang istri saat berada di dalam mobil.

Road trip memang menjadi pilihan yang paling aman untuk melepas penat di masa pandemi ini.

Selain terhindar dari paparan virus corona yang, road trip memberikan banyak manfaat di antaranya untuk kesehatan mental.